Segenap Keluarga Besar Pondok Pesantren Darussyifa Al-Fithroh Perguruan Islam Yaspida Sukabumi Turut Berbelasungkawa Atas Wafatnya KH. Mahmud Mudrikah Hanafi Bin KH. Hasbulloh

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah, Guru kita, Wafatnya KH. Mahmud Mudrikah Hanafi Bin KH. Hasbulloh, pada pukul 8.30 wib, Jumat (07/04/2023), Beliau tutup usia di umur 70 Tahun.

KH. Mahmud Mudrikah Hanafi Bin KH. Hasbulloh tercatat sebagai Rais Syuriyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Kabupaten Sukabumi, di samping itu, almarhum adalah Pimpinan dari Pondok Pesantren Siqoyaturrahmah Sukabumi. Mendengar Berita duka tentang Wafatnya KH. Mahmud Mudrikah Hanafi Bin KH. Hasbulloh ini langsung mengundang rasa duka sangat mendalam dari keluarga besar Pondok Pesantren Darussyifa Al-Fithroh Perguruan Islam Yaspida Sukabumi.

Dalam hal ini Keluarga besar Yaspida menyampaikan turut berbelangsungkawa, kami turut berduka cita, semoga amal ibadah almarhum diterima dan diampuni, segala salah dosanya serta ditempatkan pada tempat yang baik di sisi Allah SWT.

Kami mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan agar seluruh pengabdian almarhum KH. Mahmud Mudrikah Hanafi Bin KH. Hasbulloh, selama menjadi orang nomor satu di Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Kabupaten Sukabumi menjadi ladang ibadah yang diganjar dengan pahala setimpal dari Allah SWT. Mari kita doakan semoga segala amal ibadahnya diterima, salah, khilaf dan dosanya diampuni, serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah Swt.

Semoga almarhum berpulang dalam keadaan husnul khotimah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending Posts

About Me

KAMPUS PRESTASI BERKARAKTER ISLAMI

Follow Me

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Popular Articles

Newsletter

Subscribe For More!

You have been successfully Subscribed! Ops! Something went wrong, please try again.

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Instagram

Edit Template

Follow Website Resmi & Account Social Media Kami

PP Darussyifa Al-Fithroh © 2023 Created with Darussyifa Media Center