Kemeriahan HSN 2021 Di Pondok Pesantren Darussyifa Al-Fithroh Yaspida Sukabumi

Pondok Pesantren Darussyifa Al-Fithroh Yaspida Sukabumi Menggelar upacara peringatan Hari Santri 2021, diawali dengan opening ceremony yang dilaksanakan upacara di lapang gors yaspida sukabumi 22 Oktober 2021.  Dalam upacara yang dipimpin langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren selaku inspektur upacara itu, dengan mengenakan baju putih dan peci serta kain sarung pakaian khas santri.

Opening ceremony upacara HSN 2021 tersebut dihadiri secara langsung oleh pimpinan pondok pesantren, ketua yayasan seluruh jajaran karyawan, guru, pengabdian dan para santri santriwati sebanyak 4700 dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

Meski di tengah pandemi COVID-19, upacara peringatan Hari Santri 2021 bertemakan ‘Santri Siaga Jiwa Raga’ berlangsung khidmat dengan menerapkan protokol kesehatan. Para peserta upacara saling jagak jarak dan mengenakan masker, sejauh ini peran santri dalam menghadapi pandemi sangatlah baik, kedekatan pemerintah dengan kalangan santri menjadi kunci agar sinergitas itu terus terjalin. “Di saat masyarakat kita ragu, ada para santri yang meyakinkan. Terlebih di saat seperti sekarang ini, kaum santri tidak boleh lengah dalam menjaga protokol kesehatan serta doa

Pimpinan Pondok Pesantren Dr. KH. E.S. Mubarok, MSc., M.M. dalam pidatonya mengatakan acara peringatan HSN 2021 yang mengusung tema “Santri Siaga Jiwa Raga”. “menjelaskan bahwa santri senantiasa siap untuk menjaga keutuhan, persatuan dan kedamain Negara Republik Indonesia, dan bahwa santri merupakan salah satu karakter baik yang harus dilestarikan, sebab santri memiliki kepribadian yang haus dengan ilmu pengetahuan, semangat yang luar biasa, dan mampu berkawan dengan siapapun, Oleh karena itu, melalui momen Upacara Peringatan Hari Santri Tahun 2021 ini, mari kita bersama-sama mendoakan para pahlawan terutama dari kalangan ulama, kiai, santri yang telah syahid di medan perang demi kemaslahatan bangsa dan agama. Ungkap nya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending Posts

About Me

KAMPUS PRESTASI BERKARAKTER ISLAMI

Follow Me

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Popular Articles

Newsletter

Subscribe For More!

You have been successfully Subscribed! Ops! Something went wrong, please try again.

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Instagram

Edit Template

Follow Website Resmi & Account Social Media Kami

PP Darussyifa Al-Fithroh © 2023 Created with Darussyifa Media Center