Silaturahmi Akbar Orangtua Wali Santri Baru Dalam Penguatan Sistem Sekolah Berbasis Pondok Pesantren Dengan Penerapan Kurikullum Merdeka

Yaspida, Selasa 23 agustus 2022, Pertemuan Orang tua/Wali Santri baru dan Pengenalan Pondok Pesantren Salafi Terpadu Darussyifa Al-Fithroh (Yaspida) Sukabumi, sebagaimana kegiatan yang biasa dilaksanakan setiap satu tahun sekali, bertepatan setelah beberapa minggu santri baru memasuki dunia pondok pesantren, Kegiatan tersebut juga sekaligus acara untuk melepas rasa rindu, melihat dan mengunjungi para putra-putri para orang tua/wali santri baru, yang sudah sebulan tidak diperkenankan untuk dikunjungi.

Kegiatan yang berlangsung sejak pagi sampai menjelang dzuhur, dihadiri oleh seluruh orang tua/wali santri baru. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenalkan dunia pesantren, khususnya Pondok Pesantren Salafi Terpadu Darussyifa Al-Fithroh (Yaspida) Sukabumi . Mulai dari keluarga besar pondok pesantren Salafi Terpadu Darussyifa Al-Fithroh (Yaspida) Sukabumi, tata tertib dan peraturan pondok pesantren Salafi Terpadu Darussyifa Al-Fithroh (Yaspida) Sukabumi , kurikulum dan pengajian yang ada di pondok pesantren Salafi Terpadu Darussyifa Al-Fithroh (Yaspida) Sukabumi , dan kegiatan santri di pondok pesantren Salafi Terpadu Darussyifa Al-Fithroh (Yaspida) Sukabumi.

Sambutan Pimpinan Pondok Pesantren Dr. KH. E. Supriatna Mubarok, MSc., M.M

Pimpinan Pondok Pesantren Dr. KH. E. Supriatna Mubarok, MSc., M.M. menyampaikan kegiatan pondok Salat berjamaah dan salat duha, takhosus, kitab kuning, Bahasa Arab, pengajian dan Shalat Qiamullail tetap dilaksanakan. Harapnya, khususnya di Pondok Pesantren Salafi Terpadu Darussyifa Al-Fithroh (Yaspida) Sukabumi, tidak hanya mengajarkan ilmu agama saja, tetapi juga melatih kesederhanaan dan kemandirian, hal tersebut perlu diajarkan dan dilatih sejak dini. Kalau kesenangan, royal, keenakan, itu tidak perlu diajari dan dilatih pun bisa sendiri.

Pimpinan Pondok Pesantren Dr. KH. E. Supriatna Mubarok, MSc., M.M. menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua santri atas kepercayaan dan respon positif tentang pondok pesantren, komunika serta kerjasamanya.

Sambutan Ketua Umum Yayasan Dr. Hj. Lani Melani, M.MPd.
Sekjen Yayasan M. Rahmat Adikusumah, SE., M.Si sedang mendampingi Pimpinan Pondok pesantren dalam acara silaturahmi akbar walisantri
Pembawa acara Ustadzah Debi Fitriani,S.Pd dan Ervina Damayanti
Sambutan Ketua Panitia sekaligus Kepala Kepesantrenan Ust. Saefulloh Dalam Materi Sistem Kepesantrenan
Sambutan Kepala Sekolah SMP IT Yaspida Dalam Materi Calender Akademik
Sambutan Kepala Sekolah SMK T2 Yaspida Dalam Materi Tripartid dan Forum Komunikasi Orangtua

Video Kegiatan :

Photo Kegiatan :
 
 
Photo Para Tamu Undangan :
Area Parkir : 

Developer Website : Rahman Ramdhani, S.T

Redaksi : Rahman Ramdhani, S.T

Photo : Aghy Sugilar & Kusoy Alawi

Video : Robi, Satria, Saefull

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending Posts

About Me

KAMPUS PRESTASI BERKARAKTER ISLAMI

Follow Me

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Popular Articles

Newsletter

Subscribe For More!

You have been successfully Subscribed! Ops! Something went wrong, please try again.

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Instagram

Edit Template

Follow Website Resmi & Account Social Media Kami

PP Darussyifa Al-Fithroh © 2023 Created with Darussyifa Media Center