Sudahkah Anda di Vaksin, Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

Sukabumi, 24 Januari 2022 Darussyifa Al-Fithroh Yaspida Sukabumi kembali mengadakan vaksinasi Covid-19 untuk dosis kedua, Sebelumnya sudah dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1, bulan Desember 2020. Jumlah peserta vaksinasi dibagi 3 tahap karena mengingat jumlah santri siswa 4.700 yang tidak akan tercover dalam 1 hari, pelakasanaan vaksinasi 3 hari sampai hari rabu 26 Januari 2022,  untuk hari ini di batasi jumlah peserta sekita 1.000 siswa santri yang menjadi peserta untuk vaksin dosis kedua.

SekJen PonPes Yaspida M. Rahmant Adikusumah, SE.,M.Si. sedang memantau kegiatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 dosis ke-2

Pondok Pesantren bekerja sama dengan dan Dinas Kesehatan, Puskesmas Kadudampit, Polsek kadudampit yang ikut andil dalam melakukan pengamanan, dan pihak Kecamatan Kadudampit, menurut Camat Kadudampit Ibu Hj. Yanti menyampiakan “Para Santri Sopan, ramah, menghargai TIM vaksinasi fasilitasnya sudah di siapkan. antusias dan kesadaran vaksinasinya sangat baik, terima kasih kepada Pengasuh dan Pengurus pesantren atas kerjasama baiknya” ungkap beliau”.

Ibu Hj. Yanti Camat kadudampit dan Sekjen Yaspida sedang berbincang mengenai kegiatan Vaksinasi

Disamping itu SekJen PonPes Yaspida M. Rahmant Adikusumah, SE.,M.Si. menyampaikan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Darussyifa Al-Fithroh Yaspida Sukabumi tidak ada paksaan, Bagi santri yang mau Vaksin sebelumnya, pertama santri harus mendaftarkan diri ke koordinator vaksinasi dan sudah mendapatkan izin dari walinya, semua murni kesadaran para siswa santri yaspida untuk berikhtiar menjaga imunitas tubuh masing-masing.” ungkap beliau”.

Peserta sedang melakukan cek fisik sebelum melakukan vaksin dosis ke-2
Wali Kelas masing-masing komponen membimbing anak didiknya pada kegiatan vaksinasi covid19 dosis ke-2
Wali Kelas masing-masing komponen membimbing anak didiknya pada kegiatan vaksinasi covid19 dosis ke-2

 

Photo kegiatan vaksin covid-19 dosis ke-2

       

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending Posts

About Me

KAMPUS PRESTASI BERKARAKTER ISLAMI

Follow Me

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Popular Articles

Newsletter

Subscribe For More!

You have been successfully Subscribed! Ops! Something went wrong, please try again.

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Instagram

Edit Template

Follow Website Resmi & Account Social Media Kami

PP Darussyifa Al-Fithroh © 2023 Created with Darussyifa Media Center