Milad Organisasi Pasgarda dan Milad Sesepuh Pimpinan Pondok Pesantren

Yaspida Sukabumi 29-12-21 – Pondok Pesantren Darussyifa AL-Fithroh Yaspida Sukabumi Kembali Merayakan hari jadi Organisasi PASGARRDA yang ke 13, Dewan Pembina, Guru, karyawan, pengabdian dan seluruh santri yang mengikuti keorganisasian di lembaga ini turut berpartisipasi dalam perayaan ulang tahun PASGARRDA, yang dilaksanakan di Lapang Gors Perguruan Yaspida Sukabumi.

Pimpinan Pondok Pesantren membuka acara perlehatan Milad Organisasi PASGARDA

Didirikannya Organisasi PASGARRDA Bertepatan dengan Milad Pimpinan kita semua yakni DR.KH. ES.Mubarok,M.Sc.MM. Pada tanggal 29 Desember, Barokallahu Fi Umrik Pimpinan Pondok Pesantren Salafiyah Terpadu Darussyifa Al-Fithroh dengan usia yang menginjak 54 tahun ini semoga panjang umur, sehat selalu, diberi kemudahan dan keberkahan, Amiinn ya robbal alamiin.

Sambutan Pimpinan Pondok Pesantren

Dalam Sambugtan nya Pimpinan Pondok pesantren Darussyiaf Al-Fithroh Yaspida Sukabumi Dr. KH. E. Supriatna Mubarok, MSc., M.M. beliau mengapresiasi dan bangga, kepada organisasi santri andai tidak adanya organisasi di Lembaga ini maka seperti apa Darussyia ini dengan harus mengawasi jumlah santri yang ribuan sekalipun ada organisasi selain pasgarda, kaluapun harus punya pengamana external Lembaga harus punya banyak tim keamanan, tapi alhamdulillah dengan adanya organisassi ini sangat luar biasa, santri yang menjadi organisasi harus terdepan dalam peribadahan, organisasi harus  menunjukan kepemimpinan, selain itu  beliau menambahkan melihat dengan penampilan hari ini sangat bangga, tapi kadang kita lupa dengan berpenampilan yang sangat  hebatnya dengan gagahnya tapi kita sering lepas kontrol, di hari hari biasa kadanga tidak menjadi contoh, ini yang harus di petahankan. “Ungkap Pimpinan Pondok Pesantren”

Simbolis pemotongan tumpeng oleh pimpinan pondok pesantren

 

Demontrasi Dumband Pasgarda

PASGARRDA merayakan peringatan Hari Ulang Tahun yang ke 13 dengan planning yang luar biasa, tetap semangat meski di tengah wabah Corona ini, tentunya dengan memanage acara sedemikian agar tetap tertata sesuai dengan peraturan pemerintah dengan penerapan Protokol kesehatan, acara ini lebih merupakan rasa syukur kepada allah Yang Maha Esa atas rahmat yang selalu menyertai langkah PASGARRDA hingga mencapai usia 13 tahun, menjungjung tinggi dan menjaga lembaga telah dijadikan sebagai budaya, yang memberikan motivasi agar terus berinovasi dan bekerja keras.  Dalam perhelatan kemeriahan Milad Pasgarda, tidak lupa organisasi ini memberikan sumbangsih atas dan sebagai rasa militansi terhadap lembaga berupa 100 sak semen

sumbangsih kepada lembaga atas rasa militansi berupa 100 sak semen

Selain itu Pimpinan Pondok Pesantren atas nama Lembaga mempersembah hadiah untuk komponen SMA Plus  Yaspida yaitu sebuah Mobil Operasional untuk keperluan komponen sekolah yang di terima langsung oleh kepala sekolah SMA yaitu H. Uce Gunawan, S.Ag.,MM

Pimpinan PonPes memberikan hadiah kepada Komponen SMA Plus Yaspida
Mobil operational unutk SMA Plus Yaspida
Pemberian hadiah untuk sma plus di hadiri oleh kepala cabang bank syariah indonesia

Berikut Photo Photo Kegiatan acara perlehatan dalam kemeriahan Milad PASGARDA

 

   

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending Posts

About Me

KAMPUS PRESTASI BERKARAKTER ISLAMI

Follow Me

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Popular Articles

Newsletter

Subscribe For More!

You have been successfully Subscribed! Ops! Something went wrong, please try again.

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Instagram

Edit Template

Follow Website Resmi & Account Social Media Kami

PP Darussyifa Al-Fithroh © 2023 Created with Darussyifa Media Center