Pondok Pesantren Terbaik Darussyifa Al-Fithroh Yaspida Sukabumi Transformasi Dalam Era Digitalisasi

Society 5.0 adalah masyarakat yang dapat menyelesaikan berbagai tantangan dan permasalahan sosial dengan memanfaatkan berbagai inovasi yang lahir di era Revolusi industri 4.0 seperti Internet on Things (internet untuk segala sesuatu), Artificial Intelligence (kecerdasan buatan), Big Data (data dalam jumlah besar), dan robot untuk meningkatkan kualitas hidup manusia. Society 5.0 juga dapat diartikan sebagai sebuah konsep masyarakat yang berpusat pada manusia dan berbasis teknologi.

Maka Darussyifa menekankan untuk segala semua aspek dalam bidang masing-masing harus memanfaatkan berbagai inovasi era digitalisasi.

Selain melakukan perubahan dalam segi Aset sampai tidak henti-hentinya terus membangun gedung-gedung baru, Darusssyifa Al-Fithroh Yaspida Sukabumi juga melakukan gebrakan dalam masa digitalisasi ini, diantaranya melakukan perubahan semua sistem yang ada di pondok pesantren mulai dari sistem manajemen, sistem keuangan, sistem administrasi, dll. banyak hal sudah dilakukan oleh Pondok Pesantren untuk melakukan perubahan.

Apresiasi dan dukungan penuh dalam melakukan perubahan ini dari Pimpinan Pondok Pesantren¬†Dr. KH. E.S. Mubarok, MSc., M.M. dan Ketua Umum Yayasan Dr. Hj. Lani Melani, M.MPd, kami berharap dengan melakukan perubahan ini dapat menjadi pontesi kedepan yang lebih baik terutama mendorong lembaga ini menuju Pondok Pesantren Terbaik Sukabumi, “Ungkap Pimpinan Pondok Pesantren”.

1 Comment

  • Aghi

    Mantappp

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending Posts

About Me

KAMPUS PRESTASI BERKARAKTER ISLAMI

Follow Me

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Popular Articles

Newsletter

Subscribe For More!

You have been successfully Subscribed! Ops! Something went wrong, please try again.

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Instagram

Edit Template

Follow Website Resmi & Account Social Media Kami

PP Darussyifa Al-Fithroh © 2023 Created with Darussyifa Media Center