Pembukaan Kitabak Institut Agama Islam Sukabumi angkatan 2021/2022

Institut Agama Islam Sukabumi menyelenggarakan kuliah ta’aruf dan Pengenalan Budaya Akademik tahun akademik 2021/2022 (18/9/21). Turut hadir Pimpinan Pondok Pesantren Dr. KH. E. Supriatna Mubarok, MSc., M.M. dan Rektor IAIS  Dr. KH. Zainal Abidin, M.Ag, serta para Dosen civitas lingkungan Institut Agama Islam Sukabumi, Kegiatan yang diikuti oleh mahasiswa baru IAIS serta seluruh civitas Akademika IAIS mengusung tema tentang ” Membanguan Kultur Akademik Berkarakter Islami di Era Sociaty 5.0 “.

Penyelenggaraan Kuliah perdana yang dibuka dengan lantunan ayat suci Al-Quran berjalan sangat khidmat dan tenang, suasana pembukaan kuliah perdana terasa lebih bersemangat ketika Paduan suara memimpin seluruh peserta untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne IAIS. Tema yang mengusung Era Sociaty 5.0 ini  kepada Mahasiswa baru merupakan sebuah bentuk kesiapan yang harus kita pelajari serta manfaatkan keberadaannya untuk kemajuan dan mempermudah segala proses kegiatan sehari-hari.

Sambutan Rektor IAIS Sukabumi Bahwasanya menjadi mahasiswa milenial harus melek teknologi serta harus menjadi mahasiwa yang berprestasi untuk ikut serta mendorong pencapaian visi Kampus IAIS sebagai Institut Riset yang menyatu dalam Tauhid dan diakui Dunia. “Selamat datang kepada mahasiswa IAIS Sukabumi dan selamat menjalankan tugas sebagai mahasiswa yang siap berpertasi demi mencapai Visi IAIS menjadi Institut riset yang menyatu dalam tauhid  dan diakui dunia, ” ucapnya dalam sambutan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending Posts

About Me

KAMPUS PRESTASI BERKARAKTER ISLAMI

Follow Me

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Popular Articles

Newsletter

Subscribe For More!

You have been successfully Subscribed! Ops! Something went wrong, please try again.

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Instagram

Edit Template

Follow Website Resmi & Account Social Media Kami

PP Darussyifa Al-Fithroh © 2023 Created with Darussyifa Media Center