Darussyifa Al-Fithroh Yaspida Sukabumi Lakukan Fogging Di Lingkungan Pesantren

Fogging atau pengasapan tersebut dilakukan sebagai upaya mengantisipasi sekaligus pencegahan terhadap penyakit demam berdarah yang biasanya ditularkan melalui nyamuk jenis Aedes aegypti.

“Pengasapan atau fogging ini kita lakukan sebagai upaya untuk mengantisipasi penyakit demam berdarah, sehingga kami bekerjasama dengan Puskesmas dan Dinkes untuk melakukan fogging,” kata Rahmat Adikusumah, SE., M.Si sebagai Sekretaris Umum Yayasan Sosial dan Pendidikan Islam Darussyifa Al-Fitrat (YASPIDA) Sukabumi.

Proses pengasapan tersebut dilakukan bertahap di semua titik di kompleks yang beralamat di Jalan Parungseah No.43 KM.4 Desa Cipetir, Kadudampit Sukabumi, Jawa Barat 43153. Baik di kompleks santri putra, kompleks santri putri maupun perumahan guru dan karyawan.

Poses fogging merupakan program rutin yang dilakukan demi mengantisipasi penyakit akibat nyamuk. “Prinsipnya kegiatan ini rutin kita lakukan, khususnya di saat musim hujan ini.”

 program fogging tersebut bisa memberikan kenyamanan bagi santri agar terhindar dari penyakit demam berdarah. “Semoga dengan fogging ini bisa menghindarkan warga pesantren dari jenis penyakit DBD.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending Posts

About Me

KAMPUS PRESTASI BERKARAKTER ISLAMI

Follow Me

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Popular Articles

Newsletter

Subscribe For More!

You have been successfully Subscribed! Ops! Something went wrong, please try again.

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Instagram

Edit Template

Follow Website Resmi & Account Social Media Kami

PP Darussyifa Al-Fithroh © 2023 Created with Darussyifa Media Center