Milad Ke-5 IAIS Berkarya Tanpa Henti Membangun Karakter Islami Untuk Peradaban Negeri

Memperingati milad ke-5, Institut Agama Islam Sukabumi (IAIS) menggelar 9 lomba, mulai laga sepak bola antar-fakultas, seni tarian, hingga lomba Cerdas Cermat Islam, dan Bahasa Arab yang diikuti peserta dari SMA/SMK/MA/ Se Kota/Kab Sukabumi, pada puncak acara milad ke-5, Senin (17/02/2022) pagi, Gedung Gors terselanggaranya acara Milad IAIS.


“Dengan usia 5 tahun, Institut Agama Islam Sukabumi (IAIS) semakin dewasa dan siap bersaing dengan perguruan tinggi lainnya baik tingkat nasional, regional, dan internasional sesuai dengan tema yang diangkat pada milad tahun ini, yaitu semangat untuk mencerahkan dan memberdayakan untuk IAIS Unggul,” ujar Strerring Commite Yuda Kurniawan S.Sos.,M.pd. milad ke-5 IAIS ini.
Saat ini IAIS berkembang pesat dengan 4 fakultas dan 8 program studi, dengan total mahasiswa sebanyak 650 dan tenaga pengajar 48 Dosen Tetap dan 8 orang Dosen Tidak Tetap dan bersiap menjadi lembaga pendidikan yang menaungi umat sehingga unggul dalam ilmu pengetahuan dan teknologi yang dibalut dengan nilai-nilai Islami.

Berikut kegitan acara milad dan kegiatan perlombaan :

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending Posts

About Me

KAMPUS PRESTASI BERKARAKTER ISLAMI

Follow Me

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Popular Articles

Newsletter

Subscribe For More!

You have been successfully Subscribed! Ops! Something went wrong, please try again.

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Instagram

Edit Template

Follow Website Resmi & Account Social Media Kami

PP Darussyifa Al-Fithroh © 2023 Created with Darussyifa Media Center