Serah terima jabatan dan pelantikan Pejabat Struktural Baru di lingkungan Yayasan Perguruan Islam Yaspida Sukabumi

Yayasan Pendidikan Islam Pondok Pesantren Salafi Terpadu Darussyifa Al-Fithroh menggelar prosesi serah terima jabatan Kepala Sekolah SMA Plus Yaspida, PLT Kepala Madrasah MA Plus Yaspida dan jajaran struktural yang dihadiri oleh Dewan Pembina, Ketua Umum Yayasan, Kepala Biro SDM, SekKJen Yayasan, dan semua pendidik dan tenaga kependidikan lingkungan Pondok Pesantren Salafi Terpadu Darussyifa Al-Fithroh, Senin Pukul 08.00 WIB (13/11/23).

Kepala Biro SDM H. Yuda Kurniawan, S.Sos., M.Pd.I. membacakan SK Serah Terima Pelantikan Jabatan Struktural

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjut pembacaan SK berita acara serah terima kepala sekolah dan pejabat struktural oleh Kepala Biro SDM H. Yuda Kurniawan, S.Sos., M.Pd.I.  Kepada rekan-rekan seluruhnya agar dapat bekerja dengan komitmen dan integritas yang tinggi, jangan sekalipun coba-coba untuk melakukan tindakan-tindakan yang tercela terlebih itu dapat merugikan organisasi. Harus diingat dan ditanamkan didalam hati serta dipikiran kita masing-masing bahwa setiap tindak-tanduk negatif yang kita lakukan dipastikan akan membawa nama organisasi tempat kita bekerja. nama nama penerima SK baru tersebut diantaranya :

  • Darhadi, M.Pd menjabat sebagai Kepala Sekolah SMA Plus Yaspida
  • Ahmad Suhaemi, S.Ud.,M.Pd PLT Kepala Madrasah MA Plus Yaspida
  • Endri Maulana Yusuf, M.Pd Wakil Kepala Madrasah MA Plus Yaspida
  • Rio Firmansyah, S.E Wakil Kepala Bidang Kurikullum MA Plus Yaspida
enerima SK Serah Terima Pelantikan Jabatan Struktural

Disamping itu, Sambutan dibuka oleh Dewan Pembina/Pimpinan Pondok Pesantren Dr. Drs. KH. E.S. Mubarok, MSc., M.M.,M.Pd, menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh rekan kerja dan mengajak seluruh kariawan, guru dan structural guna tetap semangat serta merapatkan barisan menuju cita-cita yang di inginkan yaitu, menjadi Pondok Pesantren dan sekolah yang unggul Prestasi dan berkarakter Islami.

Dewan Pembina/Pimpinan Pondok Pesantren Dr. Drs. KH. E.S. Mubarok, MSc., M.M.,M.Pd, menyampaikan sambutan Serah Terima Pelantikan Jabatan Struktural

Beliau menambahkan dalam sambutannya, turut berbela sungkawa kepada Alm. H. Uce Gunawan, S.Ag.,MM yang selama 23 tahun menjadi bagian keluarga besar Pondok Pesantren Darussyifa Al-Fithroh  Kebaikan serta ketulusan beliau akan selalu aku ingat selamanya di dalam hati. Semoga beliau sudah tenang berada di sisi-Nya. Aku turut bersedih dan berduka cita sedalam-dalamnya.serta meminta maaf atas kesalahan selama menjabat kepala sekolah, dan juga beliau memberikan penghargaan kepada istri Alm Ibu Yayuk yang ditinggalkan  berupa pigam penghargaan.


Photo Kegiatan silahkan klik link dibawah ini  :

www.yaspidasukabumi.or.id/gallery

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending Posts

About Me

KAMPUS PRESTASI BERKARAKTER ISLAMI

Follow Me

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Popular Articles

Newsletter

Subscribe For More!

You have been successfully Subscribed! Ops! Something went wrong, please try again.

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Instagram

Edit Template

Follow Website Resmi & Account Social Media Kami

PP Darussyifa Al-Fithroh © 2023 Created with Darussyifa Media Center