Upacara Pembukaan Tahun Ajaran Baru Pondok Pesantren Darussyifa Al-Fithroh Yaspida Sukabumi

Senin 18 Juli 2022 merupakan hari pertama aktif dalam pembelajaran, hari pertama ini diawali dengan pelaksanaan upacara bendera dan pembukaan secara resmi proses pembelajaran yang dibuka langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Darussyifa Al-Fithroh Yaspida Sukabumi Dr. KH. E. Supriatna Mubarok, MSc., M.M.

Sambutan dan pengarahan oleh pimpinan pondok pesantren Darussyifa Al-Fithroh Yaspida Sukabumi Dr. KH. E. Supriatna Mubarok, MSc., M.M.

Sekembalinya santri ke pondok usai liburan panjang, senin 18 Juni 2022, para santri/siswa baru dan lama sudah berdatangan, hari Jumat sampai minggu kemaren dari tanggal 15,16,17 Juli 2022, hari merupakan hari pertama mereka akan memasuki masa-masa aktif dengan berbagai macam kegiatan, baik itu di sekolah maupun di asramanya. Masa aktif tersebut diawali dengan Upacara Pembukaan Tahun Ajaran Baru Periode 2022/2023 yang diadakan di lapang Gors yaspida.

Upacara Pembukaan Tahun Ajaran Baru dimulai pada pukul 06.30 WIB, yang dibuka oleh pembawa acara, dan dilanjutkan dengan sambutan sekaligus do’a dari Bapak Pimpinan Pondok Pesantren Darussyifa Al-Fithroh Yaspida Sukabumi Dr. KH. E. Supriatna Mubarok, MSc., M.M. Dalam sambutannya, beliau menjelaskan Apa tujuan kita datang ke Pondok?? Tujuannya yaitu untuk pendidikan dan untuk ibadah, “Niatnya harus ditata lagi, harus benar-benar dan harus dipupuk, saya disini mencari apa”. Dan beliau menambahkan mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana penerimaan peserta didik baru yang telah sukses dalam menyelenggarakan PSSB 2022/2023. Dan ucapan terima kasih kepada santri/siswa peserta didik baru beserta orang tua yang telah memberi kepercayaan kepada Pondok Pesantren Darussyifa Al-Fithroh Yaspida Sukabumi.

Photo kegiatan upacara hari pertama di Pondok Pesantren :

   


Developer Website : Rahman Ramdhani, S.T

Photo & Redaksi : Rahman Ramdhani, S.T

 

 

 

1 Comment

  • Kurniawan Nasution

    Mudah”an putra kami dimudahkan menyerap semua kegiatan di sekolah amiin

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending Posts

About Me

KAMPUS PRESTASI BERKARAKTER ISLAMI

Follow Me

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Popular Articles

Newsletter

Subscribe For More!

You have been successfully Subscribed! Ops! Something went wrong, please try again.

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Instagram

Edit Template

Follow Website Resmi & Account Social Media Kami

PP Darussyifa Al-Fithroh © 2023 Created with Darussyifa Media Center