Perkuat Implementasi Kerjasama, IAIS Menerima Kunjungan Balasan Dari UMAHA

Institut Agama Islam Sukabumi memiliki komitmen besar dalam upaya memperkuat implementasi kerjasama dengan Universitas Maarif Hasyim Latif , salah satu wujud komitmen tersebut IAIS menyambut hangat kunjungan balasan dari kampus UMAHA, Jumat (15/07/20221).

Kunjungan tim UMAHA disambut langsung Pimpinan Pondok Pesantren Dr. KH. E. Supriatna Mubarok, MSc., M.M. didampingi unsur Pimpinan Institut, Dekan serta Ketua Lembaga di lingkungan IAIS dan jajaran para pimpinan di lingkungan Pondok Pesantren. Dan Kunjungan tim UMAHA dipimpin langsung Prof. Dr. Achmad Fathoni Rodli, M.Pd. didampingi unsur pimpinan Universitas.

Perbincangan Pimpinan Pondok Pesantren Dr. KH. E. Supriatna Mubarok, MSc., M.M.  dan rektor UMAHA Prof. Dr. Achmad Fathoni Rodli, M.Pd,  serta jajaran membahas terkait kerjasama yang akan dijalankan

Rektor UMAHA Prof. Dr. Achmad Fathoni Rodli, M.Pd, mengatakan kunjungan balasan ke IAIS dalam agenda memperkuat kerjasama antar kedua institusi, khususnya menyangkut kerjasama implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

 

Ketua Umum Yayasan Dr. Hj. Lani Melani, M.MPd. menemani tamu UMAHA dengan jamuan khas Sukabumi

 

“Dengan semakin baiknya kolaborasi IAIS dan UMAHA, diharapkandapat memperkuat implementasi kerjasama Merdeka Belajar Kampus Merdeka antar kedua institusi,” Melalui pertemuan ini dapat menjadi momentum memperkuat komitmen IAIS-UMAHA untuk menerapkan Merdeka Belajar Kampus Merdeka secara bersama-sama, dan menindaklanjuti kerjasama kita tandatangani beberapa waktu yang lalu. ungkapnya.

Seperti yang sudah diungkapkan pada kunjungan pertama kali IAIS mengunjungi UMAHA untuk menindaklanjuti kerjasama dari segi  layanan INFORMASI bahwa perkembangan dan kemajuan sistem informasi publik pada dasawarsa hari ini merupakan sesuatu yg sudah tidak bisa dibendung, bahkan melaju dengan sangat cepat diluar ekpektasi yg diperkirakan.  Begitu halnya dengan sistem informasi  akademik yg secara cepat bertransformasi karena faktor pandemi yg sebelumnya tidak terprediksi.

Tim IT Yaspida Rahman Ramdhani, S.T dan Tim IT Umaha Cipto,S.T.,M.T juga di dampingin oleh SekJen Yayasan M. Rahmat Adikusumah, SE., M.Si membahas terkait Layanan Informasi yang akan di kelola dan yang akan dijalankan

Mensikapi perubahan-perubahan di atas, IAIS langsung mengambil sebuah inisiatif untuk menjadi salah satu bagian menjadi kampus yang informatif dengan melakukan Studi Banding ke Kampus Universitas Maarif Hasim Latif (UMAHA) Sidoarjo Jawa Timur, yang secara sistem UMAHA telah mempraktekan sistem informasi kampus yang sudah sangat matang, dan menjadi acuan baik kampus Negri maupun kampus swasta di Indonesia.

Menjadi salah satu kampus yang menjadi  Barometer  sistem pelayan informasi Kampus di Indonesia, tidak jadi membuat UMAHA jumawa, Justru UMAHA sangat Terbuka dan berkomitmen penuh untuk bersama-sama bekerja sama dalam memajukan kampus di Indonesia.

Photo Kegiatan Kunjungan Balsan UMAHA ke IAIS :

 


Developer Website : Rahman Ramdhani, S.T

Photo & Redaksi : Rahman Ramdhani, S.T

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending Posts

About Me

KAMPUS PRESTASI BERKARAKTER ISLAMI

Follow Me

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Popular Articles

Newsletter

Subscribe For More!

You have been successfully Subscribed! Ops! Something went wrong, please try again.

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Instagram

Edit Template

Follow Website Resmi & Account Social Media Kami

PP Darussyifa Al-Fithroh © 2023 Created with Darussyifa Media Center