Suasana Kedatangan Santri/Siswa Baru Gelombang Pertama Pondok Pesantren Darussyifa Al-Fithroh Yaspida Suakbumi TA 2022/2023

Yaspida 15 Juli 2022, Pondok Pesantren Darussyifa Al-Fithroh Yaspida Sukabumi menerima kedatangan santri/siswa baru untuk tahun ajaran 2022/2023 pada Jumat,( 15/07/2022) untuk gelombang pertama. Menurut pantauan Sekretaris Jendral Yayasan H. M. Rahmat Adikusumah, SE., M.Si, santri baru mulai berdatangan sejak pukul 05.00 pagi yang diantarkan oleh orang tua dan sanak famili mereka, beliau menambahkan kalau  pada tahun ini alhamdulillah kami menampung jumlah santri yang lebih banyak dari pada tahun sebelumnya .

Sekretaris Yayasan H. M. Rahmat Adikusumah, SE., M.Si, Sedang memantau kegiatan kedatangan santri siswa baru TA 2022/2023

Ketua panitia penerimaan santri baru, H. Margono, S.H., MM yang juga menjabat sebagai Kepala Sekolah SMK Terpadu 1 Yaspida mengatakan jumlah santri/siswa baru gelombang pertama yang datang sebanyak  983 orang yang terdiri dari santri putra dan putri dari jenjang SMP IT dan MTs Yaspida, dan besok akan dilanjutkan dengan kedatangan gelombang ke-2 tingkat SLTA dari total pendaftar tahun ini berjumlah 1740 santri/siswa baru, dalam penyambutan Kedatangan Santri/siswa Baru telah disiapkan dengan matang oleh Panitia Penerimaan Santri Baru dan segenap Ustadz/ustadzah kamar yang telah ditentukan di Asrama.

Registrasi untuk kelengkapan Administrasi Santri baru yang dilakukan oleh para wali santri

Kelengkapan Administrasi Santri baru yang di lakukan oleh para wali santri

Suasana haru bercampur bangga menyelimuti pondok. Semangat santri/siswa yang membara untuk menuntut ilmu, beribadah dan bermunajat di Pondok Pesantren Darussyifa Al-Fithroh Yaspida Sukabumi, menambah haru suasana kedatangan. Kami memohon do’a dari seluruh walisantri untuk kemudahan dan kelancaran proses belajar seluruh santri. Dengan do’a–do’a yang orangtua  langitkan kepada Allah Yang Maha Kuasa, semoga akan menjadi tameng dan tembok yang tangguh juga kokoh  menjaga santri dari segala marabahaya.

Video Kegiatan Kedatangan santri/siswa baru

https://www.youtube.com/watch?v=DdjhQ1WcXBQideo


Proses pengambilan seragam pesantren dan seragam sekolah :


Proses pengambilan kasur santri :


Proses Ijab Kabul :

    


Photo-Photo Suasana Kedatangan Santri Siswa Baru Gelombang Pertama :

 


Developer Website : Rahman Ramdhani, S.T

Photo & Redaksi : Rahman Ramdhani, S.T

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending Posts

About Me

KAMPUS PRESTASI BERKARAKTER ISLAMI

Follow Me

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Popular Articles

Newsletter

Subscribe For More!

You have been successfully Subscribed! Ops! Something went wrong, please try again.

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Instagram

Edit Template

Follow Website Resmi & Account Social Media Kami

PP Darussyifa Al-Fithroh © 2023 Created with Darussyifa Media Center