SMP IT Yaspida Tuan Rumah Dalam Pelaksanaan Acara Kegiatan O2SN Se-Komisariat Cisaat Kabupaten Sukabumi

Pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kabupaten Sukabumi digelar di Komplek Pondok Pesantren Darussyifa Al-Fithroh Yaspida Sukabum,.

Dalam rangka mencari bakat peserta didik, pada tanggal 07 Maret 2023 diadakan seleksi cabang-cabang olah raga (O2SN), se komisariat cisaat tingkat SLTP, Kepala Sekolah SMP IT Yaspida Hj. Eli Susilawati, S.Ag.,M.Pd sebagai tuan rumah mengatakan kegiatan O2SN dilaksanakan sebagai salah satu program untuk mengeksplorasi potensi yang ada pada pelajar sebagai motivasi untuk lebih berkreasi, berinovasi, berprestasi, serta berkompetisi secara sehat.

Apresiasi Kepala Sekolah SMP IT Yaspida Hj. Eli Susilawati, S.Ag.,M.Pd sebagai tuan rumah O2SN

Kami mengapresiasi kegiatan rutin tahunan ini, merupakan sebuah upaya untuk meningkatkan kondisi kesehatan jasmani sebagai penunjang kualitas akademik, tujuan lain penyelenggaraan O2SN menurut Beliau, kegiatan ini untuk menjaring bibit atlit yang berbakat di bidang olah raga.

Tentunya kegiatan ini momen luar biasa yang ditunggu oleh anak-anak. Euforia yang patut di syukuri bahwa kita bisa dapat secara langsung melihat potensi para atlit terkhusus pelajar SLTP, momentum 02SN merupakan ajang kreativitas program Nasional dalam rangka mendukung perwujudan Kabupaten Ramah Anak.

Ketua MKKS komisariat Cisaat kaupaten sukabumi Bapak Gunawan dalam memberikan sambutan pembukaan O2SN

Ditempat yang sama, Ketua MKKS komisariat Cisaat kaupaten sukabumi Bapak Gunawan menyatakan dalam sambutannya, apresiasi terhadap seluruh pihak yang telah mensupport pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SMP se-komisariat cisaat tahun 2023. Beliau menyampaikan, kegiatan O2SN ini diikuti 28 sekolah tingkat SMP negeri maupun swasta.

Jumlah peserta 100 pelajar, dengan beberapa jenis cabang olah raga yang diperlombakan diantaranya karate, tenis meja, Volley, sepak takraw, renang, atletik, bulutangkis dan futsal,” lebih jauh, beliau berharap seluruh peserta maupun guru pembimbing untuk lebih menumbuh kembangkan rasa persaudaraan antar pelajar serta menjunjung tinggi sportifitas, nantinya, pelajar berpotensi dan berprestasi bisa turut bersaing dalam event O2SN tingkat kabupaten atau provinsi,” tandasnya.

Photo Kegiatan :

 


Redaksi : Rahman. R, S.T

Photo : Fahmi, S.Kom

Developer  Website : Rahman. R, S.T

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending Posts

About Me

KAMPUS PRESTASI BERKARAKTER ISLAMI

Follow Me

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Popular Articles

Newsletter

Subscribe For More!

You have been successfully Subscribed! Ops! Something went wrong, please try again.

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Instagram

Edit Template

Follow Website Resmi & Account Social Media Kami

PP Darussyifa Al-Fithroh © 2023 Created with Darussyifa Media Center