Meriahnya Perhelatan Milad Organisasi Pasgarda Dalam Membangun Sinergi Kebersamaan Antar Anggotan dan Organisasi Menuju Raider Militansi Berprestasi dan Berkarakter Islami

Yaspida – Ponpok Pesantren Salafi terpadu Darussyifa Al-Fithroh Yaspida Sukabumi menggelar acara perayaan “Milad ke-14 PASGARA Pasukan Gabungan Anak Raider Resfonsif Yaspida” secara meriah. Puncak acara dihelat pada Kamis (29/12/2022),  di hall Gedung Gors Yaspida, Torehan usia yang tak lagi muda tersebut direfleksikan dalam tema “Membangun Sinergi Kebersamaan Antar Anggotan dan Organisasi Menuju Raider Militansi Berprestasi dan Berkarakter Islami”. Makna dari tema pada tahun ini merupakan proyeksi bagaimana Organisasi Pasgarda hadir untuk lebih tangguh dan unggul. Untuk memajukan, membimbing para santri, dan memandu untuk membantu Yaspida agar terus berkembang. Tentu hal ini tak lepas dari kepercayaan dari segenap masyarakat Yaspida.

Sambutan Pimpinan Pondok Pesantren Dr. KH. E. S. Mubarok, MSc., M.M.,

Acara yang dihadiri Pimpinan Pondok Pesantren Dr. KH. E. S. Mubarok, MSc., M.M., Ketua Umum Yayasan Dr. Hj. Lani Melani, M.MPd., Pembina Organisasi Pasgarda H. Nandang Irawan, M.Pd, Jajaran Pimpinan Kepala Sekolah,  ditambah civitas akademika Yaspida, Para tamu undangan  menjadikan acara Milad Organisasi Pasgarda ke-14 di Yaspida semakin meriah. Mengawali acara pagelaran seni beladiri Putra dan Putri Santri Yaspida tampil menghibur audiens yang telah memadati Hall Gedung Gors, Pimpinan Pondok Pesantren Dr. KH. E. Supriatna Mubarok, MSc., M.M. menyampaikan, Milad ke-14 Organisasi Pasgarada ini sangat penting bagi pimpinan dan warga Yaspida untuk melihat kembali perjalanan 14 tahun organisasi Pasgarda berdiri.

kegiatan Milad Pasgrada ke-14 berlangsung meriah

Menurutnya,  Organisasi Pasgarda menjadi salah satu Amal untuk Yaspida,  upaya transformasi yang terus menerus dilakukan Organisasi Pasgarda menjadi kunci menjaga eksistensi pembuktian bahwa Organisasi Pasgarda ini yaspida bertambah maju. Jika ingin bereksistensi untuk pembuktian dan  ingin hadir untuk lebih tangguh dan unggul tidak boleh separuh jadi. “Karena keunggulan dan ketangguhan terus berakumulasi untuk mampu bersaing dan menjadi terdepan sebagai etos musabaqah berfastaqbiqul khoirot.”Keunggulan dan ketangguhan tersebut bisa dicapai dengan terus memegang tiga hal yaitu Hablum Minallah serta Hablum Minannas, aspek kualitas, dan sinergi, “pungkas Pimpinan Pondok Pesantren dalam sambutannya”. Beliau menambahkan  Aspek penting dalam kualitas dan sinergi. Momentum milad hendaknya dijadikan muhasabah dalam upaya terus meningkatkan kualitas Organisasi dalam Sumber Daya Manusia yang dimiliki. Dalam bidang pengamanan yang dijalankan pun, Organisasi Pasgarda harus menonjol dan ada akselerasi di setiap tahunnya. Nantinya, apabila SDM terupgrade, sinergi dalam hal kerja sama dan pengembangan kedepannya akan berkembang pesat. “Bukan lagi bersinergi di dalam masyarakat yaspida tetapi harus mengupgrade diri ke kancah Nasioanal.”pungkasnya”.

Di akhir acara milad, untuk mengapresiasi kinerja organisasi santri Pasgarda, Pimpinan Pondok Pesantren memeberitakan penghargaan kepada Pembina Organisasi Pasgarda H. Nandang Irawan, M.Pd,  dan Ketua Umum Yayasan Dr. Hj. Lani Melani, M.MPd. Pemberian Hadiah dari para Pimpinan kepada Organisasi Pasgarda :

 

 

 


Photo Video Kegiatan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending Posts

About Me

KAMPUS PRESTASI BERKARAKTER ISLAMI

Follow Me

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Popular Articles

Newsletter

Subscribe For More!

You have been successfully Subscribed! Ops! Something went wrong, please try again.

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Instagram

Edit Template

Follow Website Resmi & Account Social Media Kami

PP Darussyifa Al-Fithroh © 2023 Created with Darussyifa Media Center