Gali Potensi Seni dan Olahraga Santri Siswa, MTs Yaspida Sukabumi Tuan Rumah Dalam Aksioma Se-KKMTs Cisaat Tahun 2022

Yaspida – Peningkatan mutu pendidikan di tingkat Madrasah terus diupayakan, Kelompok Kerja Kepala Madrasah Tsanawiyah (KKMTs) Kecamatan Cisaat selenggarakan AKSIOMA (Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah) tahun 2022. Sebanyak 15 cabang perlombaan dipertandingkan mulai tanggal 27 September sampai 28 September 2022. Kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan solidaritas dan eksistensi sesama madrasah, menumbuhkan minat, bakat, dan potensi peserta didik di Kecamatan Cisaat khususnya dan di dunia pendidikan nasional pada umumnya. MTs Yaspida Sukabumi dalam ajang perlombaan ini menjadi Tuan Rumah Perlombaan dan dilangsungkan di 3 tempat lokasi yakni Lapang Aropah yaspida, GOR Seni Santri yaspida,  dan Lapangan Futsal & Basket Yaspida.

Pembukaan dibuka oleh ketua KONI Kabupaten Sukabumi Sirojudin, Dalam Sambutannya baliau menambahkan walaupun dalam suasana persaingan, namun seluruh peserta Aksioma yang hadir nantinya diharapkan mempunyai visi dan misi yang sama untuk mewujudkan kabupaten Sukabumi menjadi yang terbaik untuk nantinya maju ditingkat provinsi. Ia pun berharap kompetisi ini bisa menjadi perekat persaudaraan diantara Madrasah Tsanawiyah di wilayah Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Pembukaan Aksioma Se-KKMTs Tahun 2022 oleh Sirojudin Ketua Koni Kabupaten Sukabumi

Panitia telah menyiapkan 30 set trophi kejuaraan putra-putri untuk lomba ceramah bahasa Indonesia, Jawa, Inggris, dan arab, puisi, solo song, murottal, tahfidz, tenis meja tunggal dan ganda, tenis meja tunggal dan ganda, bulutangkis tunggal dan ganda, panahan, lari cepat, serta catur, futsal dll. Para juara 1 nantinya akan dikirimkan ke ajang AKSIOMA tingkat Kabupaten.

 


Photo Kegiatan :


Developer  Website : Rahman Ramdhani, S.T

Photo : Robi Misbahuddin

Redaksi : Rahman Ramdhani, S.T

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending Posts

About Me

KAMPUS PRESTASI BERKARAKTER ISLAMI

Follow Me

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Popular Articles

Newsletter

Subscribe For More!

You have been successfully Subscribed! Ops! Something went wrong, please try again.

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Instagram

Edit Template

Follow Website Resmi & Account Social Media Kami

PP Darussyifa Al-Fithroh © 2023 Created with Darussyifa Media Center