Berbagi Untuk Umat Dalam Menjelang Hari Raya Idul Adha, Yaspida Memberikan 10.000 Kupon Daging Qurban Dan Beras

Sukabumi 09 Juni 2022, Pondok Pesantren Darussyifa Al-Fithroh Yaspida Sukabumi berbagi untuk umat, besok ahad 10 juli 2022 dalam memperingati hari raya idul adha panitia kurban menyiapkan 10.000 kupon daging kurban dan sekitar 43 ekor sapi dan 15 ekor kambing  akan di sembelih untuk di bagikan besok kepada penerima kupon daging.

Majlis Ta’lim dan Masyarakat sekitar Pondok Pesantren Darussyifa Al-Fithroh Yaspida Sukabumi sangat antusias dalam mengikuti antrian  untuk mendapatkan kupon dan di tukarakan besok dalam pembagian daging qurban, selain itu, dalam proses penukaran kupon berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang diinginkan. Pelaksanaan Pembagian Daging Qurban akan dilaksanakan besok bertepatan dengan hari raya idul adha yang dilakukan oleh Panitia Qurban 1443H dan dibantu oleh karyawan serta dewan santri dan organisasi santri yaspida.

Pimpinan Pondok Pesantren Dr. KH. E. Supriatna Mubarok, MSc., M.M. memberikan tausiah sebelum dilaksakannya pembagian kupon daging qurban

Ketua panitia Idul Adha Ust. Saefulloh, M.Pd menjelaskan pembagian daging Qurban untuk masyarakat sekitar Pondok Pesantren Darussyifa Al-Fithroh Yaspida Sukabumi, dalam pembagiannya nanti daging Hewan Qurban diwajibkan kepada masyarakat untuk membawa kupon yang telah diberikan oleh Panitia Idul Adha 1443H, adapun jumlah kupon yang akan dibagikan kepada masyarakat berjumlah 10.000 kupon, sedangkan untuk Guru Pondok Pesantren Darussyifa Al-Fithroh Yaspida Sukabumi berjumlah 400 kupon, masyarakat sekitar Darussyifa Al-Fithroh Yaspida Sukabumi yang telah memiliki Kupon dapat ditukarkan dengan daging yang telah diberikan oleh Panitia Idul Adha 1443H, masing-masing kupon mendapatkan minimal 1 bungkus Daging yang akan disiapkan besok, “ungkap ketua panitia Ust. Saefulloh, M.Pd”.

Ketua panitia idul adha 1443H Ust. Saefulloh, M.Pd membagikan kupon dan beras kepada majlis ta’lim dan masyarakat sekitar

Photo-Photo Kegiatan pembagian Kupon daging Qurban dan Beras :

   


Developer Website : Rahman Ramdhani, S.T

Photo & Redaksi : Rahman Ramdhani, S.T

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending Posts

About Me

KAMPUS PRESTASI BERKARAKTER ISLAMI

Follow Me

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Popular Articles

Newsletter

Subscribe For More!

You have been successfully Subscribed! Ops! Something went wrong, please try again.

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Instagram

Edit Template

Follow Website Resmi & Account Social Media Kami

PP Darussyifa Al-Fithroh © 2023 Created with Darussyifa Media Center