Sambut Malam Nisfu Sya’ban, Ribuan Santri Darussyifa Al-Fithroh yaspida Sukabumi Gelar Pengajian Bersama

Nisfu Sya’ban merupakan saat yang dinantikan ummat Islam diseluruh dunia. Dalam tiga malam pertengahan Sya’ban, Allah menurunkan keberkahan di muka bumi. Rasulullah Muhammad S.A.W sampai berpesan agar kita tidak melewatkan malam yang penuh dengan keberkahan tersebut. Rosulullah menganjurkan ummatnya untuk memperbanyak amal sholeh di malam tersebut demi meraih berkah yang terkandung di dalamnya.

Dan untuk menyambut datangnya malam yang penuh berkah tersebut, Rabu, 17 Maret 2022, Para santri pondok pesantren Darussyifa Al-Fithroh Yaspida Sukabumi mengadakan pengajian bersama. Acara pengajian yang dimulai setelah sholat maghrib tersebut diisi dengan pembacaan Surah Yasin secara bersama oleh para santri yang dipimpin langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren oleh Dr. KH. E. S. Mubarok, MSc., M.M.

 

Acara berlangsung dengan penuh khidmat dan penuh dengan nuansa kekeluargaan. Dalam acara pengajian bersama untuk menyambut malam Nisfu Sya’ban tersebut, Dr. KH. E. S. Mubarok, MSc., M.M juga menyampaikan sedikit tentang keutamaan malam Nisfu Sya’ban dan berpesan kepada para santri agar memanfaatkan moment ini untuk memperbanyak ibadah dan amal sholeh agar mendapat berkah pada malam Nisfu Sya’ban.

Acara pengajian bersama tersebut ditutup dengan pembacaan doa Sya’ban Oleh Dr. KH. E. S. Mubarok, MSc., M.M dan diamini secara bersama oleh para santri dan dilanjutkan dengan para santri saling bersalaman saling meminta maaf.

 

Video Malam Nisfu Sya’ban pondok pesantren Darussyifa Al-Fithroh Yaspida Sukabumi :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending Posts

About Me

KAMPUS PRESTASI BERKARAKTER ISLAMI

Follow Me

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Popular Articles

Newsletter

Subscribe For More!

You have been successfully Subscribed! Ops! Something went wrong, please try again.

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Instagram

Edit Template

Follow Website Resmi & Account Social Media Kami

PP Darussyifa Al-Fithroh © 2023 Created with Darussyifa Media Center