Sambut Kedatangan Santri Siswa Baru Tahun Ajaran 2021/2022

Sebanyak 1700san santri baru Pondok Pesantren Darussyifa Al-Fithroh Yaspida Sukabumi, kamis tanggal 22 Juli 2021 mulai masuk asrama. Kedatangan ribuan santri baru tersebut diantar langsung oleh pihak keluarga yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 22-23 juli 2021 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

 

Suasana haru bercampur bangga menyelimuti ma’had. Semangat santri yang membara untuk menuntut ilmu, beribadah dan bermunajat di Pondok Pesantren Darussyifa Al-Fithroh Yaspida Sukabumi, bertambah haru saat masing-masing keluarga melepas sang buah hati yang akan menuntut ilmu di Pondok Pesantren Darussyifa Al-Fithroh Yaspida Sukabumi.

Kedatangan para peserta didik baru tersebut disambut hangat oleh segenap panitia penerimaan beserta para Pamong yang akan mendapingi para santri hingga ke asrama masing-masing.

Pimpinan Pondok Pesantren Dr. KH. E. Supriatna Mubarok, MSc., M.M. menyampaikan bahwa hari ini merupakan momen bahagia sekaligus menjadi amanah penting bagi kita semua untuk menjaga dan mendidik dengan segenap daya dan upaya kita dalam rangka mewujudkan visi misi ma’had kita ini untuk mencetak kader ulama dan yang Ahlussunnah wal Jama’ah  sekaligus dalam rangka menunaikan amanah kepercayaan dari para orang tua yang telah memilih Pondok Pesantren Darussyifa Al-Fithroh Yaspida Sukabumi.

“Kedatangan santri baru hari ini diharapkan bisa memberikan pelajaran bersama baik untuk anak dan orang tua. Diantaranya untuk belajar ikhlas dalam usaha untuk kebaikan anak di masa mendatang, menata niat dan meluruskanya, bahwa mencari ilmu dan hidup mandiri, dan tanpa putus harapan berdoa untuk yang terbaik” papar Pimpinan Pondok Pesantren.

Selain itu, Ketua Satgas Covid Darussyifa Yaspida Sukabumi Bapak H. Margono, S.H., MM, menyampaikan kegiatan penyambutan santri baru yang berlangsung selama dua hari ini Alhamdulillah berjalan lancar. Hal ini tidak lepas dari kerjasama semua pihak terutama para panitia penerimaan dan para wali santri dengan tetap mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending Posts

About Me

KAMPUS PRESTASI BERKARAKTER ISLAMI

Follow Me

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Popular Articles

Newsletter

Subscribe For More!

You have been successfully Subscribed! Ops! Something went wrong, please try again.

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Instagram

Edit Template

Follow Website Resmi & Account Social Media Kami

PP Darussyifa Al-Fithroh © 2023 Created with Darussyifa Media Center