Penandatanganan Nota Kesepahaman Institut Agama Islam Sukabumi (IAIS) Dengan Saba Desa

Rabu, 23 Februari 2022_SABADESA (Mitra Utama USAID MADANI) lakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Institut Agama Islam Sukabumi (IAIS) yang dilaksanakan di Kampus IAIS. Hadir dalam acara tersebut:
1. Prof. DR. KH. Zaenal Abidin., M.Ag (Rektor IAIS Sukabumi)
2. Saepul Rahman, S.Sy., MH (Program Meneger Sabadesa)
3. Ateng Mulyadi, S.Sos.I., M.Sos ( Bimbingan dan Konseling Islam)


Rektor IAIS Prof. DR. KH. Zaenal Abidin., M.Ag mengungkapkan, Bahwasanya Mengembangan kerjasama kaloborasi, harus seiring dengan metodologi pengembangan filosofi kerjasama kaloboratif. Selain itu, dengan penguatan metodologi konseling posyandu remaja tentunya kampus. Memiliki eksistensi nya sendiri sebagai domain penggojlog metodologi, yang selanjutnya akan tercipta kaloborasi yg baik dalam ranah aplikatif dilapangan.

Mengembangan filosofis kerjasama kaloborasi, harus seiring dengan penguatan metodologi Mengembangan filosofi kerjasama kaloborasi. Selain itu, dengan penguatan metodologi konseling posyandu remaja tentunya kampuz menjadi wadah yg memiliki eksistensi dalam penguatan metodologi. Dan terlebih dalam proses aplikatif dalam merealisasikan gagasan2 cerdas dengan metode keilmuan yg sudah disiapkan konseling posyandu remaja. Dan terlebih dalam proses aplikatif dalam meralisasikan gagasan2 cerdas dengan metode keilmuan yg sudah disiapkan, “Ungkap Rektor IAIS”.

Ateng Mulyadi, S.Sos.I., M.Sos (Kajur Bimbingan dan Konseling IAIS Sukabumi) menuturkan Kami Sangat menyambut baik dengan adanya nota kesepahaman dengan yayasan Sabadesa, karena bisa ikut serta membantu masyarakat dalam program pemberdayaan melalui posyandu remaja dan juga Kerjasama ini merupakan implementasi dari tri dharma perguruan tinggi, yakni pengabdian kepada masyarakat.
Sementara itu, Program manager Sabadesa Saepul Rahman,S.Sy., MH. menuturkan bahwa penandatangan Nota Kesepahaman ini dalam rangka ikhtiar kita membangun remaja dikabupaten Sukabumi melalui posyandu remaja yang salah satu kegiatannya menjadi tempat konselingnya remaja. Posyandu remaja yang menjadi model Sabadesa berada di tiga desa Pemodelan yaitu di Desa Girijaya Kec. Nagrak, Desa Padaasih Kec. Cisaat dan Desa Gunungguruh Kec. Gunungguruh, kedepan kami mendorong adanya posyandu remaja di seluruh desa dikabupaten sukabumi.

Bahwasanya Mengembangan kerjasama kaloborasi, harus seiring dengan metodologi pengembangan filosofi kerjasama kaloboratif. Selain itu, dengan penguatan metodologi konseling posyandu remaja tentunya kampus. Memiliki eksistensi nya sendiri sebagai domain penggojlog metodologi, yang selanjutnya akan tercipta kaloborasi yg baik dalam ranah aplikatif dilapangan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending Posts

About Me

KAMPUS PRESTASI BERKARAKTER ISLAMI

Follow Me

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Popular Articles

Newsletter

Subscribe For More!

You have been successfully Subscribed! Ops! Something went wrong, please try again.

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Instagram

Edit Template

Follow Website Resmi & Account Social Media Kami

PP Darussyifa Al-Fithroh © 2023 Created with Darussyifa Media Center