Pembukaan dan Pelepasan peserta KKN 2021 IAIS

Senin, 23 Agustus 2021, Telah dilaksanakan kegiatan pembukaan dan pelepasan peserta KKN 2021 secara resmi, dimana kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Gors Darussyifa Al-fithroh yaspida Sukabumi.  Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Pimpinan Pondok Pesantren Dr. KH. E.S Mubarok, MSc., M.M. dan Rektor Institut Agama Islama Sukabumi Dr. KH. Zainal Abidin, M.Ag. sekaligus melepas para peserta KKN tahun akademik 2020/2021.

Dalam kesempatan itu beliau memberikan arahan bahwa senantiasa para mahasiswa yang nantinya melaksanakan KKN bisa berkontribusi secara nyata di Masyarkat melalui berbagai kegiatan dan program kerja serta dapat melebur dengan masyarakat, beliau tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik itu Panitia KKN, para Dosen Pembimbing Lapang, Pihak Kecamatan Kadudampit yang turut mensukseskan agenda rutin lembaga.

Tak lupa Ketua LPPM Erni Johan, MPd. Dan juga sebagai ketua KKN 2021 ini memberikan pelaporan terkait jumlah mahasiswa KKN, jumlah desa serta sebaran kelompok tiap program studi yang mengikuti kegiatan KKN tahun ini, agar para mahasiswa bisa membantu pihak kecamatan meskipun dengan situasi Covid-19 melalui optimalisasi SDM dan Sumber daya alam dengan cara optimalisasi data.  Karena dengan data tersebut bisa membantu pihak desa dalam memberikan informasi akurat terkait potensi yang ada di desa tersebut.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending Posts

About Me

KAMPUS PRESTASI BERKARAKTER ISLAMI

Follow Me

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Popular Articles

Newsletter

Subscribe For More!

You have been successfully Subscribed! Ops! Something went wrong, please try again.

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Instagram

Edit Template

Follow Website Resmi & Account Social Media Kami

PP Darussyifa Al-Fithroh © 2023 Created with Darussyifa Media Center