Peresmian Gedung Baru oleh WaPres RI K.H Ma’ruf Amin

Wakil Presiden Republik Indonesia Resmikan Gedung baru yang bernama Gedung “K.H. Ma’ruf Amin

Pimpinan pondok pesantren Darussyifa Al-Fithroh Perguruan Yaspida Dr. KH. E. Supriatna Mubarok, MSc., M.M. dalam kesempatan ini mendapatkan suatu kemulaian yang luar bisa yaitu dengan hadirnya pembangunan yang dibangun oleh para santri, dirancang oleh para santri, dibangun oleh para santri, didirikan oleh para santri dengan bangunan 3 lantai lebar 35m panjang 50m dan di beri nama Gedung “K.H. Ma’ruf Amin”

sebagai bentuk penghormatan penghargaan, dan kebanggan selaku insan pondok pesantren kami bangga punya seorang ulama besar, karismatik dan bijak yang penuh dengan segala kemampuan yang Allah berikan kepada beliau sekarang menjadi Wakil Presiden RI.

Dan inilah salah satu yang menginisiasi para santri di lingkungan pondok pesantren Darussyifa Al-Fithroh Perguruan Yaspida untuk medirikan sebuah gedung tersebut. dan harapan Kami dari PonPes dipanjangkan umur disehatkan, dikuatkan dan selalu mudah dalam melangkah, tertama menghadapi kondisi seperti ini.

Tak lupa pimpinan pondok pesantren menyampaikan sistem pesantreen yaitu terdiri dari 2 sistem, pertama sadalah sistem pendidikan yang mengacu kepada sisdiknas yang kedua pondok pesantren dengan sistem balagan, sorogan, dan hapalan. Maka memadukan dari pada sekolah dan pesantren itu kami beri nama pondok pesantren terpadu.

Pondok pesantren Darussyifa Al-Fithroh Perguruan Yaspida sampai dengan hari ini jumlah siswa santri putra dan putri sebanyak 4200 dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia dan juga dari luar negri dari Malaysia.

Insyaallah kami akan terus melakukan berbagai macam inovasi agar pondok pesantren Darussyifa Al-Fithroh Perguruan Yaspida makin bermafaat bagi kehidupan umat. Kami berharap agar dapat di kunjungi langsung oleh Bapak Wapres K.H. Ma’ruf Amin kehadirannya tidak lewat video konferensi “ungkap pimpinan Pondok Pesantren”.

Tidak lupa ucapan terimakasih kepada Bpk KH Lukman dan Bpk H Guntur stfsus wapres selalu menginovasi pondok pesantren Darussyifa Al-Fithroh. semoga pondok pesantren Darussyifa Al-Fithroh yaspida sukabumi semakin berkah selalu bermanfaat bagi umat.

Sementara itu Wakil Presiden Republik Indonesia K.H Ma’ruf Amin dalam sambutannya berharap sekolah berbasis Islam pondok pesantren dapat menjadi pengawal ajaran wasathiyah yang mengarahkan keadilan, keseimbangan, kemaslahatan dan moderasi bagi kehidupan di Indonesia.

“Pondok pesantren adalah garda terdepan upaya kita mewujudkan Islam rahmatan lil alamin atau Islam wasahityah di negeri yang kita cintai ini,” kata Wapres saat meresmikan Gedung Auditorium K.H. Ma’ruf Amin Pondok Pesantren Terpadu Darussyifa Al-Fithroh Sukabumi secara daring dari kediaman wapres di Jakarta.

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending Posts

About Me

KAMPUS PRESTASI BERKARAKTER ISLAMI

Follow Me

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Popular Articles

Newsletter

Subscribe For More!

You have been successfully Subscribed! Ops! Something went wrong, please try again.

Yaspida

Kampus Prestasi berkarakter Islami

Instagram

Edit Template

Follow Website Resmi & Account Social Media Kami

PP Darussyifa Al-Fithroh © 2023 Created with Darussyifa Media Center